Find A Lawyer

Dyah Soewito

Claim This Listing

You need to Login or Register to claim this listing

Dyah Soewito

Female
Free Consultation
Save

Report Abuse

Report Abuse

Overview

Ibu Dyah adalah seorang spesialis dalam hukum minyak dan gas bumi, hukum investasi asing, hukum maritim, hukum real estate dan konstruksi, serta hukum perusahaan dan perdagangan. Beliau diakui beberapa kali sebagai seorang praktisi terkemuka di Indonesia dalam bidang hukum perusahaan dan M&A, proyek dan energi, real estat, serta hukum pelayaran oleh direktori hukum termasuk Asialaw, Chambers & Partners, IFRL1000, The Legal 500 dan Who’s Who Legal. Ibu Dyah terpilih dan masuk dalam Asia Business Law Journal A-List of Indonesia’s Top 100 Lawyers pada tahun 2019, 2020 dan 2021.
Selama bertahun-tahun Ibu Dyah juga sering menjadi pembicara tamu di konferensi domestik dan internasional. Beliau mengajar di berbagai instansi pemerintah, termasuk Kementrian Keuangan, dan beliau terlibat dalam menyiapkan penyusunan rancangan hukum penanaman modal asing di Indonesia. Ibu Dyah juga menjadi seorang anggota Board of Advisors untuk Proyek ELIPS, proyek reformasi hukum perdagangan Indonesia pada tahun 1990, yang merupakan proyek reformasi hukum satu negara terbesar di dunia saat itu.

Biography

Dyah Soewito, seorang mitra pendiri Konsultan Hukum SSEK, telah meninggalkan jejak tombaknya pada kancah hukum Indonesia sebagai salah satu pengacara perusahaan terkemuka di negara ini dan seorang mentor bagi para generasi pengacara. Ibu Dyah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (1977) dan pernah berpartisipasi dalam Academy of American and International Law di Dallas, Texas pada tahun 1988. Pada tahun yang sama, beliau menjadi visiting scholar di University of California, Berkeley (Boalt Hall) Sekolah Hukum. Sebelum membantu mendirikan SSEK di bulan Agustus 1992, Ibu Dyah memulai karirnya di Mochtar Karuwin Komar. Ibu Dyah bekerja tanpa lelah untuk membantu mengembangkan SSEK menjadi salah satu firma hukum perusahaan terkemuka di Indonesia selama 29 tahun.

Education

  • Universitas Indonesia (UI) 1972 - 1977
  • University of California, Berkeley 1984 - 1985

Awards & Recognitions

  • Beliau diakui beberapa kali sebagai seorang praktisi terkemuka di Indonesia dalam bidang hukum perusahaan dan M&A, proyek dan energi, real estat, serta hukum pelayaran oleh direktori hukum termasuk Asialaw, Chambers & Partners, IFRL1000, The Legal 500 dan Who’s Who Legal. Ibu Dyah terpilih dan masuk dalam Asia Business Law Journal A-List of Indonesia’s Top 100 Lawyers pada tahun 2019, 2020 dan 2021.

Cost

Free Consultation
checked

Location and Chambers

Get Direction